27 November 2009

MLM ITU MUDAH DAN SIAPA TAKUT !!!!!!!!!

Sebagian besar orang takut perubahan dan sebagian besar orang khawatir dengan hal-hal yang baru. Jika kita baca sejarah, banyak terjadi ketidakharmonisan dan kekacauan muncul akibat tidak siapnya manusia menerima hal-hal yang baru.


Jepang menerapkan kebijakan isolasi untuk menutup diri dari dunia luar. Kalangan pro keterbukaan dan kaum kolot bertempur hingga akhirnya Jepang menjadi terbuka. Setelah terbuka Jepang mengalami perkembangan yang sangat pesat.


Ketika Abraham Lincoln melarang perbudakan terjadi perang saudara terbesar dalam sejarah Amerika dan mengorbankan banyak nyawa, Setelah pro pembebasan budak menang, Amerika kini menjadi negara multi kultural yang menjadi rujukan kebebasan dan kesetaraan.


Karena itu, belajar dari sejarah, jangan heran jika kehadiran MLM menjadi momok bagi yang belum mengerti arti sesungguhnya MLM. Ketika Franchise pertama kali diperkenalkan ada yang menganggap itu ilegal kerena hanya menjual sistem dan lisensi, yang sebelumnya dianggap tidak wajar. Kini Franchise menjadi sistem yang banyak diterapkan. Saran kami, sebelum menolak konsep MLM, sebaiknya pelajari dahulu.


Ketika mendengar kata MLM, banyak yang langsung mundur, lari ambil langkah seribu, tanpa menyadari bahwa : KEMUNGKINAN MEREKA BARU SAJA MENUTUP PINTU MENUJU MASA DEPAN, KEMUNGKINAN MEREKA BARU SAJA MENGUBUR HARAPAN KELUARGA DAN ANAK ISTRI UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK. Agar anda tidak termasuk mereka yang kehilangan peluang, sebaiknya kaji dulu tawaran MLM sebelum anda menolaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar